Menu Tutup
nobar dilan bersama nandiani octarina

Antusiasme milenial Kota Palembang untuk menyaksikan film ‘Dilan 1991’ ternyata cukup tinggi. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea itu menyedot perhatian mereka. Hal ini terbukti dari tingginya antuasiame kalangan milenial bahkan orang tua yang ikut nonton bareng (nobar) film Dilan 1991 bersama calon DPD RI Nandriani Octarina.

Ratusan milenial kompak mengenakan dresscode hitam dipadu dengan celana jeans. Mereka tampak memenuhi salah satu studio Cinemax XXI di Mall Palembang Icon, Minggu (3/3), dalam acara Nobar bersama Nandriani Octarina.

Kendati film ini mendapat penolakan dari sejumlah pihak, seperti yang terjadi di Makasar, namun acara nobar Dilan 1991 digagas Nandriani berjalan lancar.

Menurut Nandriani, film Dilan 1991 yang disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq merupakan karya anak bangsa yang harus diapresiasi.

“Film Dilan ini merupakan karya anak bangsa, sudah tentu kita bangga dan harus menghargai karya anak bangsa,” katanya.

Nandriani mengaku, tahu film tersebut menjadi kontroversi lantaran adanya penolakan dari sejumlah kalangan seperti yang terjadi di Makasar. Namun menurut dia, kembali kepada diri kita masing-masing bagaimana cara memahami film tersebut.

“Terlepas dari kontroversi ataupun penolakan tayang film Dilan baru-baru ini, sebenarnya kan film tersebut bagaimana cara kita memahaminya. Seperti dua mata pisau, mau dipahami negatif bisa, dipahami positif juga bisa,” kata Nandriani yang juga Ketua DPD Perempuan Wirausaha Indonesia Sumsel.

Nanda salah satu dari ratusan milenial yang ikut nobar bersama Nandriani Octarina mengaku senang dapat menyaksikan Film Dilan 1991 yang merupakan sekuel dari 1990.

“Yang 90 sudah nonton, yang Dilan 1991 belum. Kebetulan ada acara nobar ini jadi ikut gabung. Karena memang filmnya bagus dan ini kan karya anak bangsa,” tukasnya

sumber : rmolsumsel.com